Kumpulan Kata-Kata Hikmah

Imam Syafi'i pernah berkata; Saat kamu menyampaikan kebenaran, maka kamu akan menemukan dua reaksi yang berbeda. "Orang cerdas akan merenung dan Orang bodoh akan tersinggung." 

"Sesungguhnya apa yang kita cari adalah apa yang akan kita tinggalkan, sebaliknya apa yang kita beri adalah apa yang kita bawa." (Anonim)

Kamu boleh gagal jadi orang berdasi, tapi kamu tidak boleh gagal dalam dunia Bisnis!" (Anonim)

Aku pilih memelukmu dalam mimpi, karena dalam mimpiku kau tak pernah berakhir. (Jalaludin Rumi)

"Jika anda ingin menyerah karena melihat hasil dari usaha anda, Ingat ini: hal terakhir yang tumbuh dari suatu pohon buah adalah buahnya." (Anonim)

Jangan berharap digaji10 juta jika kapasitasmu masih 1 juta, Jangan berharap hidup sukses dan berjaya jika sukanya tidur dan tidak mau bekerja." (Anonim)

"Kita semua punya titik terendah, kalau orang menyebutnya luka, saya menyebutnya pelajaran." (Dian Sastro)

"Jangan buang waktu kamu untuk marah, ngeluh, cemas, dan meyesal. Karena hidup sangat singkat untuk tidak bahagia." (Anonim)

"Mungkin bukan sekarang, tapi nanti dimasa yang akan datang kamu akan menikmati doa yang selama ini kamu ulang-ulang." (Habib Umar bin Hafidz)

"Teryata, begitu saya memberanikan diri menjalankan keputusan untuk keluar dari zona nyaman, seketika dunia terlihat besar dan berwarna diluar sana." (Nirina Zubir)

"Selesaikan tugas dengan KEJUJURAN, karena kita masih bisa makan nasi dengan garam/" (Jendral Hoegeng)

"Jika kamu punya keinginan untuk menjadi pengusaha muda, berhentilah bergaul dengan orang-orang yang hanya memikirkan baju dan sepatu bermerk untuk disukai orang lain." (Mark Zuckerberg)

"Kalau udah yakin BISMILLAH aja, semoga apa yang kamu niatkan ALLAH permudah". (Anonim)

Saat Tuhan memberkati keuangan mu, Jangan tingkatkan standar hidupmu, tapi tingkatkan standar berbagi mu. (Anonim)

Kalau pekerjaanmu hari ini membuatmu merasa capek dan mengeluh.....itu adalah wajar. Tapi setelah itu bangkit lagi yaa.... Harus diingat bahwa apa yang sedang kamu jalani hari ini adalah keiinginan banyak orang". (Anonim)

Pikiranmu menjadi sebuah penjara saat kamu fokus pada ketakutan". (Anonim)

"Tetaplah merasa bodoh agar terus belajar, dan tetaplah merasa lapar agar terus berusaha." (Steve Jobs)


Komentar